Bursa Transfer

Ngotot, AC Milan Rela Jual Rekan Senegara Ronaldo untuk Bintang Madrid Ini

Selasa, 30 Juli 2019 19:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Soccrates Images/GettyImages
AC Milan masih gencar incar bintang Atletico Madrid, Angel Correa. Mereka bahkan berencana menjual kembali strikernya, Andre Silva ke AS Monaco. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
AC Milan masih gencar incar bintang Atletico Madrid, Angel Correa. Mereka bahkan berencana menjual kembali strikernya, Andre Silva ke AS Monaco.

INDOSPORT.COM - AC Milan nampaknya makin serius untuk melakukan perombakan pada lini serang mereka. Rossoneri bahkan akan kembali menjual strikernya untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid, Angel Correa.

Dilansir laman berita Gazzetta, AC Milan akan kembali menjual Andre Silva ke AS Monaco setelah sebelumnya mengalami kendala terkait masalah gaji. Jorge Mendes selaku agen kabarnya akan mancari jalan keluar terkait permasalahan ini.

Rossoneri kabarnya sudah membuat kesepakatan bersama agen dari Correa, Augustin Jemenez. Striker berkebangsaan Argentina itu kabarnya sudah siap untuk segera berseragam AC Milan.

Sayang, satu-satunya penghalang di sini ialah Atletico Madrid. Klub berjulukan Los Rojiblancos itu kabarnya membanderol Correa dengan harga relatif mahal yakni 50 juta euro (Rp792 miliar).

Meski begitu, pihak Rossoneri kabarnya akan kembali melakukan mediasi dengan harapan mendapat potongan harga kepada pihak klub terkait. Operasi ini kabarnya akan berlangsung agak lama jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini.

AC Milan sendiri nampaknya memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tertarik mendatangkan gelandang berusia 24 tahun itu. Correa dikabarkan memiliki kemampuan sepak bola bak Carlos Tevez. Dirinya unggul dalam kelincahan, passing, dan dribbling.

Berdasarkan statistik pemain Timnas Argentina ini juga cukup apik. Correa berhasil mengemas lima gol dan empat assits dalam 49 penampilannya keseluruhan laga. Selain itu, perannya bahkan bisa disejajarkan sosok mantan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang telah berpindah ke Barcelona.

Pemain yang cukup menjanjikan ini rupanya tidak hanya membuat AC Milan tertarik beberapa klub besar Eropa kabarnya sudah melakukan tindakan terlebih dahulu. Klub besar seperti Tottenham dan Valencia bahkan dikabarkan siap menebus harga yang sudah ditetapkan Atletico Madrid.