Liga Spanyol

Bertemu Florentino Perez, Fans Teriak Minta Real Madrid Boyong Kembali Ronaldo

Selasa, 30 Juli 2019 17:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Antonio Villalba/GettyImages
Semapt berpelukan dengan Florentino Perez di ajang penghargaan Marca Leyenda. Para fans mendesak Los Blancos boyong kembali Ronaldo. Copyright: © Antonio Villalba/GettyImages
Semapt berpelukan dengan Florentino Perez di ajang penghargaan Marca Leyenda. Para fans mendesak Los Blancos boyong kembali Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo sempat diharapkan para fans untuk kembali membela Real Madrid ketika bertemu dengan presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Hal ini sendiri terjadi ketika dirinya menghadiri acara penghargaan bertajuk Marca Leyenda, Senin (29/07/19) waktu setempat. Pertemuan antara Ronaldo dan Perez tentu menjadi momen bersejarah.

Dilansir laman berita Give Me Sport, banyak fans yang hadir di acara penghargaan mendesak Perez untuk kembali memboyong Ronaldo ke Santiago Bernabeau. Para fans berteriak agar Ronaldo mau membuat kontrak baru agar bisa kembali bermain di Real Madrid.

Sosok pemain berkebangsaan Portugal itu rupanya punya kesan tersendiri bagi Perez. Orang nomor satu di Real Madrid itu menganggap Ronaldo merupakan orang yang tidak bisa tergantikan.

"Saya pikir dia (Ronaldo) merupakan pemain terbaik yang pernah saya datangkan untuk Real Madrid. Saya selalu berhubungan baik dengannya," ujar Perez.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya Ronaldo sempat ikut membela Real Madrid selama sembilan tahun. Bersama dirinya Los Blancos mengalami masa-masa keemasan dengan berhasil memenangkan beberapa kejuaraan bergengsi seperti LaLiga, Copa Del Rey, Liga Champions, dan FIFA Club World Cup.

Kehadiran Ronaldo seolah-olah menjadi ikon tersendiri bangkitnya sepak bola klub sepak bola kasta teratas di Spanyol itu. Tak ayal kepergiannya ke Juventus cukup berdampak secara signifikan bagi Real Madrid.

Sepeninggalnya, Real Madrid mengalami musim yang cukup menyedihkan. Bagaimana tidak, Los Blancos menempati posisi tiga LaLiga musim 2018/19, kalah dari Barcelona dalam ajang Copa del Rey, dan kalah dari Ajax dalam laga perdelapanfinal Liga Champions 2018/19 dengan agregat 3-5.

Yang paling terbaru skuat Zinedine Zidane bahkan telah dipermalukan oleh klub tetangga Atletico Madrid dengan skor telak 3-7 dalam laga International Champions Cup (ICC) 2019, Sabtu (27/07/19) lalu.

Tak ayal para fans berharap kehadiran kembali Ronaldo bisa kembali membawa Real Madrid berada di masa-masa jayanya seperti di masa lalu. Ronaldo Sendiri sempat menyatakan jika dirinya menyesal dan berharap bisa kembali bermain bersama Real Madrid dalam suatu wawancara kala itu.