Liga Italia

Jika Tak Lakukan Ini, AC Milan Bakal Gagal Rekrut Gelandang Atletico Madrid

Selasa, 30 Juli 2019 06:02 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Denis Doyle/Getty Images
Angel Correa (kiri) dan Diego Costa, dua striker Atletico Madrid. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Angel Correa (kiri) dan Diego Costa, dua striker Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Klub legendaris Serie A Italia, AC Milan dikabarkan bakal mendapatkan rintangan baru untuk mendapatkan tanda tangan gelandang serang Ateltico Madird Angel Correa.

Karena gelandang berkebangsaan Argentina tersebut mendapatkan dua tawaran dari klub LaLiga Spanyol, yakni Valencia, dan wakil Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur.

Menurut laporan Football Italia, dua tim tersebut telah mengirimkan tawaran yang lebih besar dibandingkan dengan AC Milan. Tottenham dan Valencia diketahui siap menebus Correa dengan mahar 50 juta euro (Rp792 miliar).

Sedangkan, klub yang mendapatkan julukan Rossoneri baru menawarkan Atletico Madrid dengan mahar sebesar 40 juta euro atau setara dengan Rp634 miliar.

Saat ini, Sky Sport Italia telah melaporkan jika sang agen Correa telah melakukan pertemuan resmi dengan pihak Milan untuk mencari kata sepakat.

Akan tetapi, Milan bisa saja gagal mendapatkan tanda tangan Correa pada bursa transfer musim panas ini. Karena jika Milan tidak mau meningkatkan tawarannya, maka Correa akan mempertimbangkan minta Tottenham dan Valencia.

Milan pun dihadapkan dengan pilihan yang sulit. Di sisi lain, Milan bisa saja mendapatkan dua pemain dengan total 41 juta euro (Rp644 miliar), yakni Rafael Leao dan