Liga Inggris

Legenda Manchester United: Paul Pogba Harus Keluar dari Old Trafford!

Rabu, 31 Juli 2019 17:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© FourFourTwo.
Legenda Manchester United dan Inggris, Teddy Sheringham, meminta Paul Pogba segera angkat kaki dari Old Trafford Copyright: © FourFourTwo.
Legenda Manchester United dan Inggris, Teddy Sheringham, meminta Paul Pogba segera angkat kaki dari Old Trafford

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United sekaligus Timnas Inggris, Teddy Sheringham, meminta Paul Pogba segera angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Marca, mantan penyerang Tottenham Hotspur tersebut mengungkapkan bahwa sikap Pogba dianggap memancing kemarahan bagi orang-orang yang berafiliasi dengan Man United. Ia pun mengijinkan pemain asal Prancis tersebut pergi dari Old Trafford.

"Saya rasa ia (Pogba) membuat orang-orang di Manchester United marah dengan sikap yang ia perlihatkan. Jika ia ingin pergi ke Real Madrid, maka biarkan ia pergi," ujar Sheringham.

Bagi Teddy Sheringham, transfer Paul Pogba adalah pilihan terbaik bagi kedua pihak. Ia pun menambahkan bahwa  dengan dana hasil penjualannya, Manchester United dapat membeli pemain yang benar-benar ingin bermain bagi Setan Merah. 

"Pilihan terbaik bagi semuanya adalah membiarkan Pogba pergi. Lalu gunakan uang hasil penjualanna untuk membeli pemain yang benar-benar ingin bermain bagi Manchester United," imbuhnya.

Pogba memang sempat memancing amarah baik fans dan orang-orang di Man United akibat pernyataannya yang menyebut bahwa ia akan mencari tantangan baru. Sejauh ini Real Madrid menjadi klub terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Transfer saga yang melibatkan Paul Pogba memang belum usai sejak digaungkan dari akhir musim 2018/19. Namanya kerap disandingkan dengan klub-klub top Eropa. Namun persoalan harga yang dipatok Manchester United diklaim sebagai penyebab rumitnya kepindahan mantan pemain Juventus tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%