Liga Inggris

Terungkap! Hubungan Buruk Jose Mourinho dengan Paul Pogba di Manchester United

Minggu, 28 Juli 2019 20:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Mantan pemain Manchester United membongkar alasan dibalik hubungan buruk Jose Mourinho dan Paul Pogba Copyright: © Getty Images
Mantan pemain Manchester United membongkar alasan dibalik hubungan buruk Jose Mourinho dan Paul Pogba

INDOSPORT.COM - Mantan pemain muda Manchester United membongkar hubungan antara mantan pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, dan Paul Pogba yang selama ini dianggap buruk hingga pria asal Portugal tersebut dipecat.

Seperti yang dilaporkan oleh Sportbible, pemain yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut mengungkapkan metode latihan Mourinho. Meski gemar menggabungkan skuat muda dan senior, pria berusia 56 tahun ini juga kerap mangkir saat jeda Internasional.

"Ia (Mourinho) meminta pemain muda dan pemain senior berlatih bersama, namun petinggi klub melarang hal tersebut karena kami tidak terlihat seperti satu tim. Apalagi, Mourinho kerap mangkir melatih tim saat jeda internasional dan memilih berlibur," ujarnya.

Secara khusus ia juga membongkar hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba. Ia menyebut bahwa pemain berpaspor Prancis tersebut tidak bahagia dengan taktik yang diterapkan meski sebagian rekannya bahagia dengan metode sang mantan pelatih.

"Setiap pemain senang dengan Mourinho. Sebagai contoh (Anthony) Martial. Dia bahagia, namun tidak dengan Paul Pogba. Ia frustasi dengan metode latihan, taktik, dan hasil yang diraih Manchester United," tambahnya.

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa Mourinho dan Pogba memang kerap berselisih. Bahkan dalam sebuah rekaman video, nampak keduanya berselisih pada saat sesi latihan Manchester United.

Atas alasan tersebut banyak yang menduga bahwa Paul Pogba mulai meminta keluar dari Manchester United. Meski Jose Mourinho telah dipecat, pemain berusia 26 tahun ini tetap menyampaikan keinginan hengkang dari Old Trafford.