Bursa Transfer

Masa Depan James Rodriguez Bikin 2 Petinggi Real Madrid Memanas

Rabu, 31 Juli 2019 19:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
James Rodriguez saat berseragam Real Madrid bersama dengan istrinya, Daniela Ospina. Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez saat berseragam Real Madrid bersama dengan istrinya, Daniela Ospina.

INDOSPORT.COM – Masa depan James Rodriguez di Real Madrid membuat hubungan presiden klub Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidane memanas.

Dilansir dari laman Calciomercato, Zinedine Zidane tampaknya bersikukuh untuk tidak memasukkan Rodriguez dari rencananya di musim 2019/20, setelah mengaku merasa tidak yakin dengan masa depan sang pemain di Santiago Bernabeu.

Santer dikabarkan dirinya akan dijual demi memulihkan dompet klub yang makin menipis setelah mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, dan Ferland Mendy. 

Namun, keinginan kuat Zidane untuk melepaskan gelandang berkebangsaan Kolombia itu ditolak mentah-mentah oleh presiden klub, Florentino Perez.

Perez disebut-sebut mengurungkan niat untuk menjual Rodriguez, agar Los Blancos memiliki cukup pemain menjelang musim depan. Dia pun sempat memaksa Zidane untuk mengubah rencananya dan membuat hubungan keduanya menjadi tegang.

Mantan pemain FC Porto itu bisa menjadi bala bantuan setelah mereka kehilangan Dani Ceballos yang telah pergi untuk bergabung dengan Arsenal musim panas itu.

Terlebih lagi, posisi Real Madrid saat ini tengah terjepit menyusul badai cedera yang menghantam sejumlah pemain, seperti Marco Asensio, Brahim Diaz, Ferland Mendy dan Thibaut Courtois.

Rodriguez telah masuk dalam daftar pemain yang kerap diberitakan di bursa transfer musim panas 2019. Ia pun baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid dan Napoli. 

James Rodriguez sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2014, mencetak 36 gol dan 40 assists dari 111 laga, namun dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim pada 2017-2019.