Bursa Transfer

Zidane Enggan Beri Kepastian Terkait Masa Depan James Rodriguez di Real Madrid

Rabu, 31 Juli 2019 10:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Zinedine Zidane buka suara terkait kelanjutan nasib James Rodriguez di Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Zinedine Zidane buka suara terkait kelanjutan nasib James Rodriguez di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak mengetahui kelanjutan karier salah satu pemainnya, James Rodriguez, di Santiago Bernabeu. 

"Saya tidak tahu apakah James akan bertahan di Madrid musim depan," ujar Zizou, setelah Madrid dikalahkan Tottenham Hotspur di Audi Cup 2019, dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia

"Pada situasi ini, yang ingin saya bahas adalah Audi Cup. Terkait transfer Rodriguez saya tidak ingin membicarakannya sekarang. Intinya, hingga Agustus semuanya masih dapat berubah," imbuh pelatih asal Prancis tersebut. 

Diketahui sebelumnya, meski kembali mengikuti sesi latihan skuat Zinedine Zidane yang digelar di komplek lapangan Valdedebas, Spanyol, Senin (29/07/19), masa depan James Rodriguez memang masih samar.

Santer dikabarkan dirinya akan dijual demi memulihkan dompet klub yang makin menipis setelah mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, dan Ferland Mendy. 

Mantan bintang FC Porto itu masuk dalam daftar pemain yang kerap diberitakan di bursa transfer musim panas 2019. Ia pun baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid dan Napoli. 

Namun, tampaknya Real Madrid lebih senang melepas Rodriguez ke Partenopei dibanding harus memberikan pemainnya itu ke rival sekota, Atletico Madrid. 

Jika James Rodriguez akhirnya bergabung dengan Napoli, ini akan menjadi reuni sang pemain dengan Carlo Ancelotti. Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya pernah merasakan didikan Ancelotti kala membela Bayern Munchen dengan status pinjaman.