Bursa Transfer

Gabung Wolves, Patrick Cutrone Tulis Salam Perpisahan Mengharukan untuk AC Milan

Rabu, 31 Juli 2019 07:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© wolves.co.uk
Wolverhampton Wanderers resmi mendatangkan penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone. Copyright: © wolves.co.uk
Wolverhampton Wanderers resmi mendatangkan penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone.

INDOSPORT.COM - Resmi bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers, mantan striker AC Milan, Patrick Cutrone membagikan salam perpisahan melalui akun Instagramnya.

Kedatangan Cutrone ke Wolves diumumkan melalui situs resmi klub, Rabu (31/07/19) dini hari WIB. Pemain berusia 21 tahun tersebut dikontrak selama empat tahun dengan mahar sebesar Rp361 miliar. 

Meninggalkan I Rossoneri tentu menjadi hal yang berat bagi Patrick Cutrone, sebab ia adalah pemain asli didikan akademi Milan dan melakoni debut pada 2017. 

Pemain kelahiran Como, Italia tersebut menuangkan segenap perasaannya melalui pesan singkat yang ia tulis di unggahan Instagramnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Patrick Cutrone (@patrickcutrone63) on

"Ada banyak hal yang ingin saya bagikan kepada Anda, tapi bingung dari mana harus memulai. Intinya, menjadi bagian dari AC Milan adalah suatu kehormatan bagi saya," tulis Cutrone.

"Milan menyambut saya pada saat saya masih berusia 8 tahun. Kala itu, saya adalah seorang bocah yang bermimpi dapat mencetak gol di San Siro. Kini, saya telah tumbuh dewasa, sebagai seorang pria dan pesepakbola."

"Terima kasih banyak untuk semua orang: staf, rekan tim saya. Saya juga ingin memeluk para Milanisti. Kalian akan selalu ada di hati saya," lanjutnya. 

Patrick Cutrone menutup salam perpisahan dengan berdoa yang terbaik untuk AC Milan agar selalu eksis baik di Italia maupun di Eropa.