Liga Inggris

Resmi, Wolverhampton Wanderers Datangkan Patrick Cutrone dari AC Milan

Rabu, 31 Juli 2019 02:55 WIB
Editor: Isman Fadil
© wolves.co.uk
Wolverhampton Wanderers resmi mendatangkan penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone. Copyright: © wolves.co.uk
Wolverhampton Wanderers resmi mendatangkan penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone.

INDOSPORT.COM - Klub Premier League, Wolverhampton Wanderers resmi mendatangkan penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone. Pemain 21 tahun ini diikat Serigala selama empat musim.

Kepastian kedatangan Cutrone ke Wolves diumumkan melalui situs resmi klub, Rabu (31/07/19) dini hari WIB. Pemain yang digadang-gadang sebagai titisan Filippo Inzaghi ini pun merasa senang bisa bergabung dengan klub asuhan Nuno Espírito Santo.

"Saya sangat senang berada di sini, karena Wolves sangat menginginkan saya. Saya siap memberikan segalanya untuk tim ini. Bisa bermain di Premier League untuk Wolves sangat fantastis. Saya tidak sabar untuk memulai petualangan ini," kata Patrick Cutrone melalui laman resmi Wolverhampton Wanderers

Wolves dikabarkan harus mengeluarkan kocek sebesar 18 juta euro (Rp281 miliar) plus bonus 4 juta euro untuk memboyong Cutrone.

Cutrone merupakan pemain asli didikan akademi Milan. Sejak melakukan debut pada 2017 lalu, ia tampil sebanyak 90 kali dengan mencetak 27 gol di semua kompetisi.

Tentu, perekrutan Patrick Cutrone sangat bermanfaat bagi Wolverhampton Wanderers mengingat mereka akan tampil di Liga Europa musim depan