Liga Spanyol

Nasibnya Digantung Barcelona, Coutinho Mulai Frustrasi

Rabu, 31 Juli 2019 21:03 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Philippe Coutinho mulai frustrasi karena nasibnya digantung Barcelona. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho mulai frustrasi karena nasibnya digantung Barcelona.

INDOSPORT.COM – Philippe Coutinho mulai frustrasi dengan nasibnya di Barcelona. Pasalnya, kubu Blaugrana tak kunjung menentukan masa depan gelandang serang asal Brasil tersebut.

Dilansir dari Football Espana, Coutinho kini merasa jengah dengan situasi yang ia hadapi di Barcelona. Eks penggawa Liverpool itu mengaku tidak tahu-menahu perihal masa depannya bersama klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou tersebut.

“Banyak hal yang muncul di media, tapi itu semua tidak benar. Kita semua tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Itulah kebenarannya,” kata Coutinho.

Sebelumnya, Philippe Coutinho juga mengungkapkan hal yang sama ketika ditanya mengenai kelanjutan kariernya di masa mendatang. Pertanyaan itu mengemuka saat ia membela Timnas Brasil di ajang Copa America 2019 beberapa waktu lalu.

“Saya punya kontrak dengan Barcelona dan saya ingin meraih kesuksesan bersama klub. Tapi untuk saat ini, saya hanya berkonsentrasi di sini (dengan Timnas Brasil) dan tentang masa depan saya (di Barcelona) saya tidak mengetahuinya,” ungkap Coutinho waktu itu.

Nasib Philippe Coutinho di Barcelona nampak semakin suram karena pihak klub menggantung nasib pemain berusia 27 tahun tersebut. Ia disebut-sebut bakal segera didepak, terutama setelah kedatangan Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong.

Namun hingga kini, Barcelona tak kunjung melepas Coutinho ke klub lain. Dalam beberapa kesempatan, mereka justru dikabarkan tetap akan mempertahankan sang pemain meski mendapat tawaran dari banyak klub top Eropa.

Tottenham Hotspur, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain disebut-sebut merupakan klub yang tertarik memboyong Philippe Coutinho. Namun keinginan mereka menggaet Coutinho terhalang harga tinggi yang dipasang Barcelona, yakni mencapai 107 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun.