Liga Indonesia

PSS Sleman Menurun, Seto Nurdiyantoro Dapat Dukungan Penuh dari Pemain

Rabu, 31 Juli 2019 09:35 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro dalam jumpa pers menjelang pertandingan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro dalam jumpa pers menjelang pertandingan.

INDOSPORT.COM - Tren menurun yang dialami PSS Sleman dalam tiga pertandingan terakhir membuat pelatih Seto Nurdiyantoro bimbang. Juru taktik berusia 45 tahun itu bahkan sempat berujar akan mundur jika tak kunjung meraih hasil positif.

Meski tengah dalam tren negatif, Seto terus mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk suporter. Bahkan, kelompok suporter, baik Brigata Curva Sud (BCS) maupun Slemania, membentangkan spanduk hingga koreo sebagai bentuk dukungan.

Dukungan tak hanya datang dari fans PSS Sleman, melainkan juga dari pemain. Kapten Bagus Nirwanto menegaskan bahwa seluruh penggawa tim Super Elang Jawa percaya kepada kemampuan Seto Nurdiyantoro.

"Kami pemain memang berharap coach Seto terus melatih PSS. Harapan saya bersama seluruh pemain lainnya, kami sudah berjuang dari awal musim. Berarti sampai akhir musim harus tetap bersama beliau," kata Bagus kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (30/7/19).

"Selama ini suasana pelatih dan pemain sangat kondusif. Saya juga tak tahu persoalan apa yang terjadi sehingga membuat performa tim menurun," tambah dia.

Hal senada juga dikatakan bek muda, Asyraq Gufran Rachmadan. Para pemain dalam kondisi menikmati kepelatihan dan selalu memberikan dukungan penuh untuk Seto Nurdiyantoro tetap memimpin PSS di Shopee Liga 1 2019.

"Kami dalam kondisi yang baik termasuk dengan coach Seto. Saya percaya kami akan segera bangkit dan memetik kemenangan," ungkap mantan bek Persis Solo tersebut.