Bursa Transfer

Serius Kejar Rekan Luis Suarez, Ini Tawaran Menggiurkan dari Inter Milan

Rabu, 31 Juli 2019 15:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Inter Milan kabarnya telah mengajukan penawaran kepada pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, yang berencana mereka datangkan pada musim panas 2019. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Inter Milan kabarnya telah mengajukan penawaran kepada pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, yang berencana mereka datangkan pada musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya telah mengajukan penawaran kepada pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, yang berencana mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Beberapa waktu belakangan ini, Inter Milan memang dikabarkan mengincar Cavani sebagai alternatif dari striker Manchester United, Romelu Lukaku, yang kian dekat untuk bergabung ke Juventus. Namun, selama ini mereka belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkannya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, akhirnya klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu melayangkan proposal pertama mereka ke Cavani. Kabarnya, isi dari penawaran tersebut adalah kontrak selama tiga tahun dengan gaji 9 juta euro atau sekitar Rp140 miliar.

Untuk bisa memperlancar urusan mereka itu, kabarnya Inter Milan juga meminta bantuan dari klub sepak bola Liga Super China, Jiangsu Sunning, untuk bisa melancarkan penawaran dana transfer Cavani sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp782 miliar sesuai dengan permintaan PSG.

Jika rencana mereka berhasil, maka Nerazzurri akan berpotensi besar untuk bisa mendapatkan pemain incaran mereka itu. Pasalnya, selain sulit mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United, Inter Milan juga sedang menemui kendala untuk merekrut striker AS Roma, Edin Dzeko. Sehingga, mereka butuh pemain baru secepatnya untuk bisa memperkuat lini depan tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Di sisi lain, PSG sendiri kabarnya sudah ikhlas untuk melepas striker Timnas Uruguay itu ke klub lain. Bahkan, agen dari Cavani berencana untuk mengusahakan proses pemindahan kliennya itu ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2019.

Edinson Cavani, yang juga rekan Luis Suarez di Timnas Uruguay itu telah membela Paris Saint-Germain sejak 2013 yang lalu. Bersama klub Liga 1 Prancis itu, ia telah mencetak 193 gol dan menyumbang 40 assists dari 279 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.