Liga Indonesia

Spasojevic: Bali United Tetap Kuat Tanpa Paulo Sergio dan Willian Pacheco

Rabu, 31 Juli 2019 16:05 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, memahami pentingnya peran Willian Pacheco dan Paulo Sergio. Namun. bukan berarti timnya akan melemah saat keduanya absen.

Penegasan ini diungkapkan Spasojevic menjelang duel melawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (1/8/19). Paulo Sergio absen karena akumulasi kartu kuning, sementara Pacheco terancam absen karena sanksi satu pertandingan dari Komdis PSSI.

"Kami tahu Paulo dan Pacheco sangat penting untuk Bali United, tapi kami masih punya pemain lain. Siapa pun yang main nanti pasti akan berjuang untuk meraih kemenangan," ucap Spasojevic, Selasa (30/7/19).

Partai lawan PSM Makassar sekaligus menjadi tantangan bagi pemain lain, termasuk Ilija Spasojevic. Bali United harus bisa membuktikan diri tetap menang meskipun salah satu atau bahkan Pacheco dan Paulo Sergio absen.

Kini, ketika keduanya absen, pemain lain pun siap tampil maksimal dan Spasojevic menjadi salah satu pemain yang hampir pasti menjadi starter. Sejauh ini, striker naturalisasi kelahiran Montenegro itu sudah mencetak lima gol dari 10 pertandingan.

Spasojevic menyadari bahwa menyarangkan gol merupakan hal penting, namun bagi lebih penting lagi Bali United meraih kemenangan, entah ia mencetak gol atau tidak.

"Saya tidak terlalu memikirkan statistik pribadi. Lebih penting statistik Bali United. Saat ini kami berada di posisi kedua, tapi masih punya tabungan satu pertandingan. Kalau menang, kami bisa di atas," tandas Spasojevic.