Bola Internasional

Ditinggal Skuat Manchester United ke Norwegia, Alexis Sanchez Justru Bikin Ulah

Rabu, 31 Juli 2019 19:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Alexis Sanchez malah berulah saat rekan-rekannya di Manchester United melakoni tur pramusim. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez malah berulah saat rekan-rekannya di Manchester United melakoni tur pramusim.

INDOSPORT.COM – Ditinggal skuat Manchester United tur pramusim di Norwegia, Alexis Sanchez, kedapatan kena 'tilang' parkir lantaran menempatkan mobil mewahnya sembarangan.

Dilansir dari laman Sun Sports, Sanchez mendapat kertas denda pada kaca depan mobil mewahnya, Bentley Bentayha, yang dia parkir sembarangan di sekitar stasiun Wilmslow, Chesire, Inggris.

Diketahui saat itu striker asal Chile dikenai denda parkir sebesar 61 poundsterling atau setara Rp1 juta, nominal yang tentunya tidak seberapa baginya.

Jika dipikir-pikir, Sanchez hanya membutuhkan waktu kurang dari dua menit untuk menebus denda lantaran gajinya di Manchester United yang bisa dibilang cukup tinggi.

Bayaran yang diterima Sanchez merumput di Old Trafford sendiri, sekitar 505 ribu pounds atau Rp8,6 miliar per pekan. Sementara itu, mobil mewah Bentley-nya berharga 160 ribu poundsterling (sekitar Rp2,7 miliar).

Sanchez sendiri tidak dimasukkan oleh Ole Gunner Solskjaer ke dalam skuat Manchester United yang bertolak ke Norwegia untuk tur pramusim. Keputusan Solskjaer ini membuat masa depannya di Old Trafford lagi-lagi dipertanyakan.

Padahal, sebelumnya pemain berusia 30 tahun itu akan dipertahankan namun dengan syarat harus mencetak 20 gol selama musim 2019/20 mendatang.

Alexis Sanchez terus menjadi sorotan tajam akibat gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Manchester United. Musim lalu, penyerang sayap berusia 30 tahun itu bahkan lebih banyak berurusan dengan cedera.

Pada kompetisi musim 2018/19 lalu, pemain yang juga pernah membela Barcelona dan Udinese itu hanya tampil dalam 27 pertandingan Setan Merah di semua kompetisi dengan torehan dua gol.