Bursa Transfer

2 Pemainnya Dirayu Inter Milan, Bos Barcelona Sampaikan Kabar Gembira

Kamis, 1 Agustus 2019 14:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyampaikan kabar gembira bagi Inter Milan yang tengah mengincar pemain Arturo Vidal dan Ivan Rakitic. Copyright: © Getty Images
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyampaikan kabar gembira bagi Inter Milan yang tengah mengincar pemain Arturo Vidal dan Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Laliga Spanyol, Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyampaikan kabar gembira bagi Inter Milan yang tengah mengincar dua pemain mereka, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic.

Sebelumnya, Inter Milan memang berencana untuk memboyong dua gelandang tersebut dari Barcelona ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini. Mereka memang membutuhkan banyak pemain baru untuk memperkuat tim sebelum bergulirnya Serie A Italia 2019/20.

Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, sangat mengenal Arturo Vidal, tepatnya ketika sama-sama di Juventus periode 2011-2014. Dia tentu sudah bisa mengetahui bagaimana kualitas permainan dari gelandang berusia 32 tahun itu.

Selain Vidal, Inter Milan juga ingin merekrut Ivan Rakitic, apalagi setelah mengetahui bahwa pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak akan mengandalkan pemain asal Kroasia itu musim depan. Blaugrana berencana untuk membuangnya dari Camp Nou.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, langkah Inter Milan untuk bisa mendatangkan dua pemain itu pada bursa transfer musim panas 2019 mendapat bantuan dari Josep Maria Bartomeu.

Kabarnya, bos Barcelona bersedia untuk menerima semua tawaran dari klub mana pun yang tertarik dengan Arturo Vidal atau Ivan Rakitic.

Kemungkinan, niat tersebut dimaksudkan agar Barcelona mendapat tambahan dana buat mendatangkan beberapa pemain baru seperti Neymar Jr. dari Paris Saint-Germain atau Matteo Darmian (Manchester United).

Namun, Inter Milan sendiri pernah berencana mengajukan proposal guna merekrut Arturo Vidal atau Ivan Rakitic jika sudah bisa menjual tiga pemain mereka, yaitu Joao Mario, Borja Valero, dan Radja Nainggolan.