Bursa Transfer

Ada Penggawa Chelsea, Ini 4 Pemain yang Bisa Dibawa Conte ke Inter Milan

Kamis, 1 Agustus 2019 06:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Inter Milan kabarnya sudah menyiapkan empat sasaran mereka di bursa transfer musim panas 2019 jika Antonio Conte butuh pemain baru. Copyright: © Getty Images
Inter Milan kabarnya sudah menyiapkan empat sasaran mereka di bursa transfer musim panas 2019 jika Antonio Conte butuh pemain baru.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya sudah menyiapkan empat sasaran mereka di bursa transfer musim panas 2019/20 jika Antonio Conte membutuhkan pemain baru.

Masuknya Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan memang terasa membawa perubahan baru pada tim asuhannya itu. Selain berencana untuk menerapkan formasi 3-5-2, ia juga berniat menjual beberapa pemain seperti Radja Nainggolan, Mauro Icardi, dan lain-lain.

Terkait formasi, saat ini Nerazzurri hanya memiliki Dalbert, Kwoadwo Asamoah, Antonio Candreva, dan Danilo D'Ambrosio yang cocok untuk dimainkan pada skema 3-5-2. Tentu, dengan jumlah yang sedikit itu Antonio Conte membutuhkan beberapa pemain baru.

Untuk membantu niat dari pelatih berusia 50 tahun itu, klub sepak bola Serie A Italia yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu sudah memiliki empat target di bursa transfer musim panas 2019/20.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, beberapa pemain yang menjadi incaran Inter Milan itu adalah Filip Kostic (Eintracht Frankfurt), Christiano Biraghi (Fiorentina), Emerson Palmieri (Chelsea), dan Layvin Kurzawa (Paris Saint-Germain).

Namun, Nerazzurri hanya akan mulai melakukan langkah untuk merekrut keempat pemain tersebut jika Antonio Conte membutuhkannya. Karena, mereka tentu harus menyiapkan dana dalam jumlah besar untuk bisa menjalankan rencana itu. Namun, hal ini bisa diatasi dengan menjual pemain seperti Mauro Icardi atau Radja Nainggolan.