Liga Indonesia

Bek PSM Makassar Ingin Lupakan Kenangan Manis Bersama Bali United

Kamis, 1 Agustus 2019 07:22 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek PSM Makassar Abdul Rahman (kiri), dan pelatih Darije Kalezic. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek PSM Makassar Abdul Rahman (kiri), dan pelatih Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Bek PSM Makassar, Abdul Rahman, ingin melupakan sejenak kenangan indahnya di Pulau Dewata kala akan menghadapi Bali United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (01/08/19).

Sekadar informasi, pemain berusia 31 tahun ini pernah membela Serdadu Tridatu pada musim 2017. Ia pun sukses mengantarkan klub tersebut mengakhiri musim dengan status runner-up, tepat di atas Juku Eja yang berada di posisi ketiga.

"Saya sudah pernah bermain di Bali dan sudah terbiasa dengan banyaknya suporter. Saya sudah siapkan mental untuk persiapan laga besok," ungkap Abdul Rahman pada konferensi pers pra pertandingan, Rabu (31/07/19).

Meski demikian, bek yang mempersembahkan medali perak pada SEA Games 2011 ini menyadari ambisi membawa pulang poin dari markas Bali United akan sangat sulit.

"Kami tahu Bali United tim yang solid, kompak, dan diisi pemain berkualitas tapi semua pemain optimis memberikan perlawanan besok. Semoga hasil besok bisa memperbaiki peringkat untuk tetap bersaing di papan atas," tutur Abdul Rahman.

Abdul Rahman hengkang dari Bali United ke PSM Makassar pada musim 2018. Ia datang bersama Hasyim Kipuw yang juga membela Serdadu Tridatu pada musim 2017.

Sejak bergabung bersama klub tertua di Indonesia itu, Abdul Rahman langsung dipercaya menjadi pemain inti PSM Makassar dan posisinya tidak tergantikan hingga saat ini.