Bursa Transfer

Manchester United 'Resmi' Datangkan Gelandang Potensial AS Monaco

Kamis, 1 Agustus 2019 02:23 WIB
Editor: Isman Fadil
© Sport Bible
Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk mendatangkan Hannibal Mejbri Copyright: © Sport Bible
Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk mendatangkan Hannibal Mejbri

INDOSPORT.COM - Manchester United (MU) dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk mendatangkan Hannibal Mejbri. Menurut laporan dari beberapa media di Prancis, pemain 16 tahun ini memiliki harga 9 juta poundsterling atau sekitar Rp153 miliar.

Melansir dari RMC Sport, Setan Merah memang sudah memantau Hannibal Mejbri dalam beberapa pekan terakhir. Namun AS Monaco enggan melepas pemain yang berposisi gelandang bertahan ini secara gratis karena masih memiliki kontrak hingga 2021.

Sejatinya, keluarga dari pihak Mejbri 'menuntut' AS Monaco agar melepas sang pemain dengan gratis, namun klub berjuluk Les Monegasque tidak rela melepas sang pemain dengan cuma-cuma melihat banyaknya peminat yang ingin mendatangkan Mejbri. Hal inilah yang membuat hubungan antara pihak Hannibal Mejbri dan Monaco menjadi memburuk.

Selain Manchester United, Hannibal Mejbri juga diincar dua klub Premier League lainnya yakni Liverpool dan Arsenal. Bahkan The Gunners nyaris memboyong Mejbri saat masih berusia 14 tahun, sebelum akhirnya Monaco berhasil mendapatkan pemain Timnas Prancis U-16 tersebut.

Hannibal Mejbri akan menjadi pembelian ketiga Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim panas 2019/2020. Sebelumnya MU sudah berhasil mengamankan dua pemain anyar, yakni Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.