Bola Internasional

Detik-detik Kapten Fenerbahce Keluar Lapangan Usai Diejek Fansnya Sendiri

Kamis, 1 Agustus 2019 01:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© deadspin.com
Kapten Fenerbahce, Nabil Dirar keluar dari lapangan saat bertanding melawan Bayern Munchendi ajang Audi Cup Copyright: © deadspin.com
Kapten Fenerbahce, Nabil Dirar keluar dari lapangan saat bertanding melawan Bayern Munchendi ajang Audi Cup

INDOSPORT.COM – Kapten Fenerbahce, Nabil Dirar keluar dari lapangan saat bertanding melawan Bayern Munchen di laga pramusim Audi Cup di Allianz Arena, Rabu (31/07/19).

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, Dirar mendapatkan ejekan dan hujatan dari penggemar Fenerbahce usai klub asal Turki tersebut kalah dengan skor 1-6 atas Munchen.

Dilansir dari RT Sports, momen tersebut terjadi di menit ke-71 saat Dirar tengah menggiring si kulit bundar di sisi kiri. Namun pemain asal Maroko tersebut mendapatkan ejekan dari penggemarnya yang merasa kecewa dengan hasil buruk timnya.

Dirar yang terpancing emosi langsung berhenti dan menedang bola dan mencoba untuk keluar dari lapangan. Namun aksinya sempat dicegah oleh Ersun Yanal selaku sang pelatih yang mencoba menenangkan dan berunding dengannya.

Yanal kemudian mencoba berunding dengan sejumlah fans untuk memberika dukungan kepada tim dan pemain berusia 33 tahun, yang akhirnya kembali dibujuk untuk tetap bermain dan menyelesaikan pertandingan.

Sementara itu, bintang Bayern Munchen, Thomas Muller berhasil mengatarkan klub Bundesliga Jerman tersebut menuju kemenangan dengan mencetak hattrick di menit ke-31, 44 dan 58. Fenerbahce berlaga menghadapi Real Madrid di Audi Cup pada Rabu (31/07/19) pukul 23.00 WIB.