Liga Indonesia

Jelang Hadapi Persebaya, Jacksen Tiago Punya Harapan Besar pada Boaz Solossa

Kamis, 1 Agustus 2019 14:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa saat berlatih bersama rekan-rekannya. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa saat berlatih bersama rekan-rekannya. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengungkapkan jika dirinya menaruh harapan besar pada diri sang kapten, Boaz Solossa menjelang laga lawatan timnya di markas Persebaya Surabaya, Jumat (02/08/19) besok.

Pasalnya, Jacksen menilai dengan kehadiran Boaz di dalam skuat akan membawa dampak positif bagi timnya. 

Persipura memang kembali mengincar poin untuk bisa terus memperbaiki peringkat di papan klasemen Shopee Liga 1 2019. Tentunya, dengan kehadiran sang kapten harapan tersebut bisa terwujud.

"Semoga kalau dia main lagi bisa membantu tim kita mendapatkan poin. Ada harapan besar pada diri Boaz, dia adalah seorang pemain yang punya wibawa luar biasa dan kita tahu semua kemampuannya," ujar Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (01/08/19).

"Saya rasa kalau ada dia di lapangan sudah pasti rekan-rekannya yang lain akan percaya diri karena tahu dia bisa manfaatkan momen dan kesempatan dengan baik," tambahnya.

Boaz sendiri belum bisa dipastikan turun dalam laga tersebut lantaran baru saja pulih dari cedera. Jacksen pun mengaku tengah memberikan program khusus bagi sang kapten agar bisa memperkuat timnya menghadapi Persebaya.

"Kita punya program khusus buat dia supaya di pertandingan lawan Persebaya nanti dia dalam kondisi yang prima," ungkapnya. 

1