Liga Indonesia

Persipura Hadapi Persebaya, Jacksen Masih Ragu dengan Kondisi Boaz Solossa

Kamis, 1 Agustus 2019 09:42 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tiga pemain pilar Persipura Jayapura yang sebelumnya mengalami masalah kebugaran yakni Boaz Solossa, Titus Bonay dan Ian Louis Kabes sudah kembali bergabung bersama timnya dalam sesi latihan yang digelar di Surabaya. Meski kondisi 3 bintang Persipura sudah membaik, namun Jacksen masih ragu dengan Boaz Solossa.

Sang pelatih Jacksen F. Tiago mengungkapkan jika ketiga bintang Persipura itu kini sudah dalam kondisi yang lebih baik.

"Puji Tuhan semua sudah berjalan dengan baik, dan kemarin beberapa pemain yang sempat mengalami cedera seperti Ian Kabes, Tibo dan Boaz sudah kembali bergabung dengan kami dan sudah dalam kondisi yang baik," ungkap Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (01/08/19).

Hanya saja, berbeda dengan Tibo dan Ian Kabes yang sudah lebih dulu dinyatakan pulih dari cedera, Jacksen masih menimang kondisi kebugaran sang kapten tim, Boaz Solossa. Boaz memang disebut-sebut terancam tak tampil di laga melawan Persebaya.

Jacksen mengaku, Boaz Solossa sengaja tak diberikan banyak porsi latihan untuk menjaga kondisi kebugarannya.

"Semoga Boaz bisa main di laga nanti. Dia kemarin ada sedikit masalah di bagian kakinya, kita tidak mau ambil resiko sehingga dalam beberapa kali latihan kita istirahatkan dia untuk pemulihan dan menjaga kebugarannya supaya pada laga nanti dia dalam kondisi yang cukup baik untuk bermain," tandasnya.