Liga Indonesia

Lawan PSM Makassar, Bali United Terancam Kehilangan Stefano Lilipaly

Kamis, 1 Agustus 2019 13:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter@BaliUtd
Ekspresi wajah Stefano Lilipaly setelah gagal mengeksekusi bola dari titik kotak putih. Copyright: © Twitter@BaliUtd
Ekspresi wajah Stefano Lilipaly setelah gagal mengeksekusi bola dari titik kotak putih.

INDOSPORT.COM - Bali United terancam kehilangan Stefano Lilipaly saat melawan PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (01/08/2019). Winger 29 tahun ini belum juga gabung dalam latihan.

Lilipaly terlihat hadir saat Bali United menggelar latihan di Lapangan Trisakti Legian, pada Senin-Selasa (29-30/07/2019). Hanya saja, Lilipaly tak gabung dalam latihan.

Pemain langganan starter ini terlihat menjalani perawatan bersama fisioterapis Bali United di pinggir lapangan. Kondisi ini memunculkan kekhawatiran Lilipaly akan absen saat bersua PSM Makassar.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku belum bisa memutuskan apakah Lilipaly akan absen. Begitu pula dengan para pemain lain yang sudah ikut dalam dua sesi latihan

"Persiapan lawan PSM, kita ada kesempatan tiga latihan. Dua sudah jalan, saya lihat para pemain sudah punya kondisi fisik bagus. Hanya Fano yang sama fisio. Tapi sekali lagi, kita punya satu latihan lagi untuk buat keputusan, agar tidak salah memilih pemain inti," kata Teco.

© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORTPelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat jumpa pers. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

Kabar baiknya, Yabes Roni Malaifani dan Melvin Platje sudah latihan lagi, setelah absen lawan Persib Bandung. Fahmi Al Ayyubi yang tampil impresif di Bandung juga menunjukkan progres dalam latihan.

"Yabes sudah ikut latihan lagi. Melvin juga sudah tidak sakit, dia ikut latihan. Kita akan lihat latihan terakhir," ucap Teco.

Bali United saat ini berada diurutan kedua di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 22 poin dari 10 pertandingan.