Bursa Transfer

Sempat Gagal Terjual, Pelatih Monaco Kembali Buka Peluang Tampung Striker AC Milan

Kamis, 1 Agustus 2019 17:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Leonardo Jardim kabarnya memberikan isyarat membuka kembali peluang penjualan Andre Silva ke AS Monaco. Copyright: © INDOSPORT
Leonardo Jardim kabarnya memberikan isyarat membuka kembali peluang penjualan Andre Silva ke AS Monaco.

INDOSPORT.COM - Striker AC Milan, Andre Silva sempat mengalami kendala di bursa transfer musim panas ini. Meskipun begitu AS Monaco selaku calon klub barunya kembali membuka peluang.

Dilansir laman berita Milan News, Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim kabarnya kembali membuka peluang agar Silva bisa bermain di Stade Louise 2.

Hal ini tentu menjadi isyarat yang bagus bagi Rossoneri. Pasalnya AC Milan memang ingin segera menjual pemain berkebangsaan Portugal itu dengan harapan memperoleh dana yang cukup untuk memboyong Angel Correa dari Atletico Madrid.

Meski sempat merasa kecewa dengan proses transfer yang gagal beberapa waktu lalu, AC Milan kabarnya masih berminat untuk menjual sang bintang. Dua orang utusan Rossoneri yakni Paolo Maldini dan Zvonimir Boban tetap membanderol Silva dengan harga 25 juta euro (Rp390 miliar)

Sebelumnya proses transfer Silva terhambat karena ada ketidakcocokan permasalahan gaji. Hal ini tentu sempat mengakibatkan rencana Rossoneri berantakan.

Pasalnya mereka ingin mengumpulkan dana untuk memboyong Correa ke San Siro. Pemain berkebangsaan Argentina itu dibanderol dengan harga cukup mahal yakni 50 juta euro (Rp792 miliar).

Usai AS Monaco memberikan tanda ingin kembali menampung Andre Silva, jelas ini bisa menjadi kesempatan emas bagi AC Milan yang mungkin tinggal menunggu waktu saja hingga Correa akan menjadi tandem yang cocok bagi Krzysztof Piatek.