Bola Internasional

Tamu Spesial Iringi Pesta Gol Chelsea di Austria

Kamis, 1 Agustus 2019 17:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Cathrine Ivill/GettyImages
Chelsea baru saja memenangkan laga pramusim kontra RB Salszburg dan kedatangan tamu spesial pada laga tersebut. Cathrine Ivill/GettyImages. Copyright: © Cathrine Ivill/GettyImages
Chelsea baru saja memenangkan laga pramusim kontra RB Salszburg dan kedatangan tamu spesial pada laga tersebut. Cathrine Ivill/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Di balik pesta gol Chelsea kala menumbangkan Red Bull Salzburg 5-3 di Austria saat tur pramusim, The Blues kedatangan tamu spesial, yang ternyata adalah sang pemilik klub, Roman Abramovich.

Seperti dikutip dari Daily Mail, pengusaha asal Rusia tersebut kedapatan hadir dan menonton anak asuh Frank Lampard menjalani laga uji coba melawan RB Salzburg. Ini menjadi kehadiran kedua bagi Abramovich pada tahun 2019 ini.

Sebelumnya, Abramovich juga kedapatan menonton langsung pertandingan Chelsea kala melawan Arsenal pada Final Liga Europa 2018/19. Pria berusia 52 tahun tersebut pun memberi ucapan selamat kepada para pemain The Blues di lorong stadion di Baku, Azerbaijan.

Namun, kedatangan sang bos pada laga pramusim kontra Red Bull Salzburg dikomentari Lampard, yang tampil untuk pertama kalinya di hadapan Abramovich.

"Saya telah bertemu dengannya (Abramovich). Saya tahu bahwa saya harus bertemu dengannya. Saya rasa dia menikmati laga tadi," ujar Lampard.

"Ini adalah pertama kalinya saya melihatnya sejak saya mengambil alih (kursi kepelatihan di Chelsea). Saya tahun apa yang ia rasakan ke klub ini dan senang rasanya dapat melihatnya malam ini," tambah eks manajer Derby County tersebut.

Roman Abramovich sebelumnya kerap menonton laga Chelsea di Stamford Bridge. Namun permasalahan visa membuatnya tidak dapat memasuki Inggris dan membuatnya melewatkan laga The Blues, tak seperti tahun-tahun sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%