Liga Indonesia

Cristian Gonzales Terkenang Suka Duka Memperkuat PSM Makassar

Jumat, 2 Agustus 2019 14:58 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kehadiran Cristian Gonzales meriahkan Bali United Cafe di Stadion Kapten I Wayan Dipta pekan Liga 1 ke-14. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kehadiran Cristian Gonzales meriahkan Bali United Cafe di Stadion Kapten I Wayan Dipta pekan Liga 1 ke-14.

INDOSPORT.COM - Cristian Gonzales hadir saat Bali United menghadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (01/08/19). Dia gembira bisa punya sedikit waktu untuk mengenang kebersamaan bersama tim Juku Eja.

PSM Makassar merupakan tim pertama Gonzales ketika tiba di Indonesia. Pada musim perdananya, Gonzales mencetak 27 gol. Gonzales masih ingat ketika dirinya bahu membahu dengan Oscar Aravena dan Jorge Toledo.

Kenangan itu kembali teringat saat Gonzales menyaksikan PSM melawan Bali United. Ditemani sang anak, Fernando Gonzales, penyerang 42 tahun dengan seksama menyaksikan penampilan PSM.

"Saya tidak akan lupakan kenangan bersama PSM Makassar. Itu tim pertama saya waktu datang ke Indonesia. Ada Oscar Aravena dan Toledo, luar biasa," ucap Gonzales kepada INDOSPORT.com, Kamis (01/08/19).

Meski kini berseragam PSIM Yogyakarta, Gonzales masih mendoakan PSM Makassar. Dia berharap mantan timnya bisa mengalahkan Persija Jakarta dan menjadi juara pada Piala Indonesia 2018/2019.

"Semua tahu PSM tim bagus, sekarang ada final Piala Indonesia, saya doakan mereka menang dan dapat piala," tutup Gonzales.
 

1