Bola Internasional

Di Grup WhatsApp Juventus, Cristiano Ronaldo 'Usir' Dybala ke Manchester United

Jumat, 2 Agustus 2019 16:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Caught Offside
Cristiano Ronaldo menyarankan Paulo Dybala (kanan) menerima tawaran Manchester United. Copyright: © Caught Offside
Cristiano Ronaldo menyarankan Paulo Dybala (kanan) menerima tawaran Manchester United.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo menyarankan Paulo Dybala menerima tawaran untuk bergabung dengan Manchester United kala penyerang asal Argentina tersebut meminta saran di grup WhatsApp Juventus.

Ronaldo kabarnya menjadi salah satu sosok yang menjadi penentu transfer Dybala. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun tersebut meminta saran kepada Ronaldo yang pernah membela Setan Merah.

Dilansir dari Daily Mail, ada alasan khusus mengapa Cristiano Ronaldo menyarankan Dybala bergabung dengan Manchester United. Menurut pria asal Portugal tersebut, Dybala akan menjadi seorang juara layaknya dirinya kala berada di Old Trafford.

Seperti diketahui, Ronaldo pernah berseragam Manchester United selama enam musim. Dalam kurun waktu tersebut, berbagai gelar menghinggapi pria berusia 34 tahun ini termasuk gelar pemain terbaik dunia pada tahun 2008.

Selain Ronaldo, Dybala juga meminta saran kepada Pavel Nedved dan Fabio Paratici. Ketiganya dianggap menjadi kunci penting dalam transfer Dybala dari Juventus ke Manchester United.

Dianggap tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri, Paulo Dybala pun kabarnya akan dijadikan tumbal Juventus untuk mendatangkan Romelu Lukaku.

1