Kimi Hime Tampil Rapi Saat Menuju Kominfo, Netizen Berikan Dukungan Penuh

Jumat, 2 Agustus 2019 15:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Kimi Hime
Gamer eSports sekaligus Youtuber wanita, Kimi Hime, mendapat dukungan netizen saat mengunjungi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika. Copyright: © Kimi Hime
Gamer eSports sekaligus Youtuber wanita, Kimi Hime, mendapat dukungan netizen saat mengunjungi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika.

INDOSPORT.COM - Gamer eSports sekaligus YouTuber ternama, Kimi Hime, menghadiri pertemuan dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) terkait masalah konten vulgar.

Akun Instagram pribadi wanita yang bernama asli Kimberly Khoe itu, baru-baru ini mengunggah foto terbarunya. Foto itu nampak memperlihatkan Kimi yang bersiap menjalani pertemuan dengan Kominfo.

Hal ini bisa terlihat dari caption unggahan foto bertuliskan "otw @kemenkominfo," yang cukup menjadi bukti jika Kimi memenuhi panggilan Kominfo.

Foto itu juga menunjukan penampilan Kimi Hime yang jauh berbeda ketika sedang streaming di kanal YouTube pribadinya. Ketika melakukan siaran, ia kerap menggunakan pakaian seksi, kini bintang eSports berusia 26 tahun itu justru berpakaian rapi.

Bakal menjalani pertemuan penting, Kimi mendapat banyak komentar dari para pengikut setianya. Sebagian besar memberikan dukungan penuh agar wanita cantik berwajah oriental itu bisa segera menyelesaikan permasalahan yang menjeratnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kimi Hime 姫 👸 (@kimi.hime) pada

"Semangat ya kak kimi, keep strong," tulis fransdanny.

"Semangat kakak kimi selalu mendukungmu," tulis agus_17.

"Mangatss kak kiimm kawaiii," tulis yulandaestt.

"@kimi.hime semoga lancar ya ka kimi," tulis cand_07.

"Semangat kak @kimi.hime, setiap pilihan pasti ada rintangan dan resiko. Keep smile," tulis nizar_arief27.

"Jangan patah semangat kak Kimi," tulis ryuiichiyoshida.

Kimi Hime sendiri dikabarkan sempat mangkir dari panggilan Kominfo pada hari Senin (29/07/19) lalu, tapi pihak IESPA (Indonesia Esports Association) menyangkal hal ini dan mengabarkan jika ada penyesuaian jadwal antara kedua belah pihak.

Seperti yang telah diketahui, dara cantik kelahiran 4 Januari 1993 ini diduga telah melanggar beberapa pasal terkait penyebaran konten bermuatan vulgar. Hal ini pun sempat membuat beberapa konten video buatan sang YouTuber ditangguhkan pihak Kominfo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%