Bola Internasional

Keganjalan Besar dalam Diri Paulo Dybala Jelang Kepindahannya ke Manchester United

Jumat, 2 Agustus 2019 14:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Paulo Dybala belum merasa yakin pindah ke Manchester United meski akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di Liga Primer Inggris. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Paulo Dybala belum merasa yakin pindah ke Manchester United meski akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merasa belum cukup yakin bergabung dengan Manchester United lantaran takut kariernya akan menurun.

Seperti dikutip dari Metro, pemain berdarah Argentina tersebut bakal menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal setelah Setan Merah dikabarkan bakal menerima gaji hingga 10 juta poundsterling atau sekitar Rp172 miliar per tahun.

Namun bayaran tersebut tak membuat Paulo Dybala merasa tertarik. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut merasa bergabung dengan Manchester United akan menjadi kemunduran dalam kariernya.

Mantan penyerang Palermo tersebut pernah menyebut ingin bergabung dengan klub yang bermain di level tertinggi. Seperti diketahui, Manchester United hanya akan berlaga di Liga Europa pada musim 2019/20, yang membuat Dybala berpikir ulang.

Bahkan, alih-alih hengkang, Dybala kabarnya akan mencoba bertahan di Juventus dan meyakinkan Maurizio Sarri bahwa ia masih dapat bersaing di skuat utama.

Paulo Dybala memang tengah menjadi sorotan setelah dianggap gagal pada musim 2018/19. Total ia hanya mencetak lima gol pada kompetisi sepak bola Serie A Italia bersama Juventus. Ia pun gagal membangun chemistry dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Transfer Romelu Lukaku ke Juventus pun menyeret nama Dybala. Kepindahannya dikabarkan tinggal menunggu waktu dan keputusan dari dirinya sendiri, apakah bertahan atau merapat ke Manchester United.