Bursa Transfer

Gagal Dapat 'Pogba Serbia', Manchester United Mulai Incar Bintang Juventus

Jumat, 2 Agustus 2019 23:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, masuk radar Manchester United yang gagal mendatangkan 'Pogba Serbia' dari Lazio. Copyright: © Getty Images
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, masuk radar Manchester United yang gagal mendatangkan 'Pogba Serbia' dari Lazio.

INDOSPORT.COM - Gagal memboyong 'Pogba Serbia' Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio membuat Manchester United memutar otak dengan mengincar pemain dari Juventus.

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, Manchester United kabarnya langsung membidik gelandang tengah Bianconeri, Blaise Matuidi.

Pemain berkebangsaan Prancis itu diharapkan bisa menjadi pilihan alternatif Setan Merah usai gagal mendatangkan Milinkovic-Savic. Nantinya, Matuidi juga bisa menjadi pemain pengganti bagi Paul Pogba jika nantinya pergi dari Old Trafford.

Kabar terkini sempat menyebutkan bahwa Matuidi memang kerap digadang-gadang akan hengkang. Hal ini disinyalir karena penumpukan pemain berposisi gelandang tengah di Juventus.

Klub sepak bola yang bermarkas di Allianz Stadium itu baru saja kedatangan dua gelandang tengah baru, yakni Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Jika ditotal, terdapat lima gelandang tengah di Juventus.

Tak ayal hali ini bisa membuat mereka melakukan pemangkasan pemain. Matuidi pun harus siap jika nantinya ia menjadi salah satu yang didepak dari skuat Maurizio Sarri.

Hal inilah yang bisa menjadi kesempatan bagi Manchester United untuk merekrutnya. Setan Merah paling tidak harus menyiapkan mahar senilai 22 juta euro (Rp347 miliar) untuk memboyong Matuidi.

Blaise Matuidi dikenal memiliki permainan yang lincah, cepat, dan kuat. Pemain yang kontraknya di Juventus akan berakhir pada musim panas 2020 tersebut bahkan dianggap memiliki keahlian tekel yang tajam.