Bursa Transfer

Jadi Incaran Man United, Gelandang Juventus Ini Sampaikan Kabar Gembira

Selasa, 30 Juli 2019 15:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pemain sepak bola Juventus, Blaise Matuidi, memberi kabar gembira kepada Manchester United yang ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © Getty Images
Pemain sepak bola Juventus, Blaise Matuidi, memberi kabar gembira kepada Manchester United yang ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Blaise Matuidi, memberi kabar gembira kepada Manchester United yang ingin merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Blaise Matuidi memang sudah punya rencana untuk keluar dari Juventus. Niatnya itu muncul usai Bianconeri mendatangkan dua gelandang baru dari yaitu Aaron Ramsey dari Arsenal dan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, Manchester United tertarik untuk merekrut pemain asal Prancis itu. Bahkan, ada rumor bahwa klub Setan Merah telah menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp348 miliar. Rencananya, mereka akan mendatangkannya jika Paul Pogba benar-benar meninggalkan Old Trafford.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Matuidi bersedia untuk bergabung ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya, gelandang berusia 32 tahun itu sangat ingin mendapatkan posisi utama dalam klub sepak bola Liga Inggris itu.

Meski demikian, jika seandainya Matuidi benar-benar merapat ke klub Setan Merah, ada kemungkinan bahwa ia juga tidak akan terlalu bersinar. Pasalnya, saat ini Manchester United juga sedang mengincar dua gelandang baru yang berkualitas, yaitu Bruno Fernandes dari Sporting CP dan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Dengan situasi seperti itu, justru mungkin akan lebih baik baginya untuk menerima tawaran dari klub sepak bola Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Seperti yang pernah dirumorkan selama ini, PSG juga memiliki minat untuk merekrut Matuidi.

Blaise Matuidi sendiri telah memperkuat Juventus sejak 2017 yang lalu. Bersama klub Turin itu, ia hanya mampu mencetak tujuh gol dan menyumbang enam assists dari total 88 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.