Liga Italia

Ikut Lawan Man United, Andre Silva Indikasikan Bertahan di AC Milan?

Jumat, 2 Agustus 2019 20:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Andre Silva masuk dalam daftar pemain yang dibawa Marco Giampaolo untuk laga pramusim melawan Manchester United, Sabtu (3/8/19) Copyright: © getty images
Andre Silva masuk dalam daftar pemain yang dibawa Marco Giampaolo untuk laga pramusim melawan Manchester United, Sabtu (3/8/19)

INDOSPORT.COM - Penyerang berpaspor Portugal, Andre Silva, masuk dalam daftar pemain yang dibawa Marco Giampaolo jelang laga pramusim AC Milan melawan Manchester United di Stadium Millenium, Sabtu (03/08/2019) besok.

Dilansir dri Football Italia, Andre Silva masuk dalam 22 nama pemain terlepas dari rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Hal ini menambah dugaan bahwa Marco Giampaolo berencana memakai jasa Andre Silva pada musim 2019/20 di AC Milan. Terlebih kepergian Patrick Cutrone membuat pilihan di lini serang Rossoneri berkurang meski telah mendatangkan Rafael Leao.

Seperti diketahui, Andre Silva sebelumnya santer diberitakan akan berlabuh ke AS Monaco. Namun, transfer tersebut gagal dan juga membuat peluang AC Milan untuk merekrut Angel Correa semakin sempit.

Pasalnya Milan membutuhkan tambahan dana untuk membawa Correa ke San Siro. Tapi gagalnya kepindahan Andre Silva ke AS Monaco membuat Rossoneri tak dapat memenuhi klausa penjualannya sebesar 50 juta euro (Rp788 miliar).

Selain Andre SIlva, Marco Giampaolo juga mebawa Daniel Maldini yang tampil apik kala melawan Bayern Munchen pada laga sebelumnya. Tercatat hanya Rade Krunic yang berstatus pemain anyar dan dibawa pada laga melawan Manchester United ini.