Bursa Transfer

Andre Silva Jadi Penghambat Transfer Angel Correa ke AC Milan

Rabu, 31 Juli 2019 14:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Soccrates Images/GettyImages
Transfer Angel Correa dengan AC Milan masih terhambat karena Andre Silva. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Transfer Angel Correa dengan AC Milan masih terhambat karena Andre Silva.

INDOSPORT.COM - AC Milan dan Atletico Madrid dikabarkan sudah menjalin kesepakatan transfer Angel Correa. Namun, ternyata ada satu penghambat yang membuat Correa masih belum resmi menjadi milik AC Milan.

Menurut laporan dari Sky Sports Italia, proses negosiasi Angel Correa saat ini bertambah rumit, walau Milan dan Atletico Madrid sudah menjalin kesepakatan sebesar 40 juta euro atau setara Rp625 miliar.

Situasi rumit tersebut disebabkan karena transfer Andre Silva ke Monaco gagal. Hal itu membuat Milan kekurangan dana untuk membayar Atletico Madrid. Apalagi, baru-baru ini Atletico Madrid malah menaikkan harga Correa sedikit mahal.

Meski demikian, agen dari Correa terlihat sudah mengunjungi Milan. Sehingga rumor Correa bergabung dengan AC Milan masih terus santer beredar dan semakin menguat.

Langkah Milan untuk mendatangkan Angel Correa ini bertujuan untuk mewujudkan revolusi di lini depan mereka. Pasalnya, saat ini hanya Krzysztof Piatek yang dinilai layak menjadi ujung tombak AC Milan.

Selain Correa, Milan juga masih mengincar satu striker lagi, yakni Rafael Leao dari Lille. Bahkan untuk mewujudkan hal itu, Rossoneri rela melepas pemain mudanya, Patrick Cutrone ke Wolverhampton Wanderers.

Dengan melego Cutrone ke Wolves, maka Milan mendapatkan dana tambahan dari penjualan pemain berusia 21 tahun tersebut sebesar 19 juta euro atau setara Rp281 miliar plus bonus 4 juta euro. Dana tambahan itu nantinya bakal digunakan untuk memboyong Leao ke San Siro.