Liga Inggris

Pilih Wolves, Ini 3 Alasan Cutrone Bisa ‘Bersyukur’ Tinggalkan AC Milan

Rabu, 31 Juli 2019 11:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Patrick Cutrone selebrasi atas golnya saat masih membela AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Patrick Cutrone selebrasi atas golnya saat masih membela AC Milan.

INDOSPORT.COM - Striker muda Italia, Patrick Cutrone, punya tiga alasan bisa ‘bersyukur’ meninggalkan AC Milan yang telah ia bela sejak di akademi pada 2006.

Cutrone akhirnya dijual juga oleh AC Milan. Pelatih Marco Giampaolo tidak bisa lagi menahan pemain berusia 21 tahun itu pergi dari San Siro demi mendatangkan striker yang lebih baik.

Penampilan Cutrone selama ini memang kurang begitu menggigit. Catatan sembilan gol dan dua assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi masih belum dianggap memuaskan.

Alhasil, Patrick Cutrone memilih menerima pinangan klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer musim panas 2019/20.

"Saya sangat senang berada di sini karena Wolves sangat menginginkan saya. Saya siap memberikan segalanya untuk tim ini. Bisa bermain di Premier League untuk Wolves sangat fantastis. Saya sudah tidak sabar," cetus Patrick Cutrone melalui laman resmi klub Wolverhampton Wanderers.

Patrick Cutrone bisa jadi ‘bersyukur’ meninggalkan AC Milan karena tiga alasan. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulasnya untuk Anda.