Liga Indonesia

Menang dan Cetak Gol Kontra Filipina, Ini Reaksi Kapten Timnas U-15

Jumat, 2 Agustus 2019 19:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© pssi.org
Pemain Mochamad Faizal Shaifullah (kiri) berpelukan dengan Marselino Ferdinan (kanan) kala merayakan gol Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF U-15 2019. Copyright: © pssi.org
Pemain Mochamad Faizal Shaifullah (kiri) berpelukan dengan Marselino Ferdinan (kanan) kala merayakan gol Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF U-15 2019.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-15 berhasil meraih kemenangan di laga keempat babak penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2019, Jumat (02/08/19). Skuat Garuda Asia menang dengan skor 4-0 atas Timnas Filipina lewat gol yang diciptakan oleh Marselino Ferdinan, Wahyu Agung, Marcell Januar Putra dan Alex Kamuru.

Usai laga, kapten Timnas U-15, Marcell Januar, menyatakan sangat senang bisa membawa tim kembali meraih kemenangan, setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 kontra Timor Leste. Ia juga mempersembahkan golnya untuk kedua orang tua serta masyarakat Indonesia yang telah mendoakan perjuangan mereka.

"Alhamdulillah tadi aku bisa cetak gol. Gol dan kemenangan ini aku persembahkan untuk orangtua dan semua masyarakat Indonesia," buka Marcell Januar.

"Terima kasih juga untuk doa-doanya. Semoga kita terus diberikan kelancaran dan kemudahan mendapatkan piala di turnamen ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, Marcell menjelaskan jika kemenangan ketiga Timnas U-15 di Piala AFF U-15 2019 berkat kerja sama semua pemain. 

"Saya juga senang sekali dengan tim ini. Tidak ada yang bekerja sendiri. Kita semua kompak, berjuang sama-sama dan tidak pernah ada yang mengeluh," tuturnya.

Kekompakan sepertinya memang jadi kunci utama skuat asuhan Bima Sakti. Timnas Indonesia U-15 saat ini memuncaki klasemen sementara Grup A Piala AFF U-15 2019, meski masih bisa tergeser tergantung hasil Timor Leste melawan Vietnam.