Liga Indonesia

Persipura Lawan Persebaya, Jacksen F Tiago Ingin Lupakan Masa Lalu

Jumat, 2 Agustus 2019 09:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago saat memimpin latihan timnya. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago saat memimpin latihan timnya. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago enggan kembali mengingat masa lalunya yang punya catatan apik kontra mantan timnya, Persebaya Surabaya di Liga Indonesia.

Jacksen mengaku enggan berkaca pada sejarah, dan kini ia hanya meminta timnya untuk fokus saat menghadapi Persebaya di Gelora Bung Tomo, Jumat (2/8/19).

Pasalnya, menurut Jacksen dalam sepak bola, situasi apapun bisa saja terjadi dalam sekejap.

"Kita tidak bisa berkaca pada sejarah atau masa lalu, karena dalam sepak bola selalu bisa berubah dalam sekejap dan yang penting kita bisa fokus selama 90 menit dalam pertandingan yang akan kita jalankan besok, karena itu yang akan menentukan kita berhasil atau tidak," ungkap pelatih asal Brasil ini, Kamis (01/08/19).

Meski begitu, Jacksen menegaskan jika timnya akan berjuang keras untuk bisa mendapatkan hasil positif di laga melawan Persebaya tersebut. Jacksen meminta anak asuhnya untuk menentukan nasib sendiri di laga tersebut dengan bermain semaksimal mungkin.

"Selama bekerja, jelas kita selalu berharap bisa mendapatkan hasil terbaik, tapi apapun yang terjadi di masa lalu bukanlah menjadi sebuah jaminan bahwa di laga besok kita akan sukses," ujarnya.

"Apapun yang ingin kita capai besok kita kembalikan kepada usaha kita bagaimana menjalankan pertandingan besok. Dan kita berharap besok bisa mendapatkan sebuah hasil, itu menjadi fokus kita bersama seperti yang sudah kita sampaikan," tutupnya. 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%