Liga Indonesia

Incar Poin Penuh, Persita Diperkuat Eks Persija Jakarta Saat Lawan Cilegon United

Jumat, 2 Agustus 2019 10:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain Persita Tangerang, M. Roby, saat ditandu keluar lapangan saat bersua tuan rumah, PSMS Medan, Selasa (23/7/2019) sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain Persita Tangerang, M. Roby, saat ditandu keluar lapangan saat bersua tuan rumah, PSMS Medan, Selasa (23/7/2019) sore.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang bertekad bangkit setelah hanya meraih satu poin di tiga pertandingan terakhir. Tim Pendekar Cisadane pun lantas mengincar poin penuh saat menjamu Cilegon United pada pekan kesembilan Liga 2 2019 wilayah barat, Jumat (02/08/19) di  Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang. 

Bermain di kandang, Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengatakan persiapan tim sudah maksimal. Para pemain juga berada dalam kondisi fit, meski ada beberapa nama yang kondisinya masih terus dipantau hingga hari pertandingan.

Salah satu nama yang kemungkinan dimainkan adalah bek tangguh, Muhammad Roby. Eks Persija itu diharapkan sudah dalam kondisi terbaik, setelah di laga sebelumnya absen karena cedera.

"Kami sudah mempersiapkan tim  secara baik dan ada kemungkinan beberapa pemain yang kita lihat  perkembangannya sampai pagi ini. Antara lain Roby, yang kemarin saat  lawan Serang tidak bisa main, mudah-mudahan untuk pertandingan bisa fit," kata Widodo.

"Ada juga beberapa pemain lagi yang masih kita lihat kondisinya, seperti  Asep Budi yang kami lihat juga  kondisinya. Pemain telah bertekad mengganti poin yang hilang kemarin, untuk memperbaiki peringkat," imbuhnya.

Persita memang butuh kemenangan guna mengembalikan kepercayaan diri, sebab di tiga laga sebelumnya hanya bermain imbang sekali kontra Perserang Serang dan menelan dua kekalahan beruntun dari Persiraja Banda Aceh serta PSMS Medan.

Hal itu mempengaruhi peringkat Persita di klasemen sementara Liga 2 di mana mereka menempati urutan keenam dengan 13 poin dari delapan laga.