Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari Ini: Persebaya Jumpa Persipura

Jumat, 2 Agustus 2019 07:27 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kedua Pelatih berfoto bersama usai konfrensi pers, Kamis (1/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kedua Pelatih berfoto bersama usai konfrensi pers, Kamis (1/8/19).

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Liga 1 2019 hari Jumat (02/08/19) memperlihatkan adanya duel Persebaya Surabaya yang bakal berjumpa Persipura Jayapura.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, hari ini akan memainkan sejumlah laga pekan ke-12. Salah satu laga yang layak untuk disoroti adalah pertemuan antara Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura.

Persebaya Surabaya akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga nanti. Bajul Ijo bakal menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo mulai pukul 18.30 WIB sore.

Jelang laga, kubu tuan rumah sepertinya sedang tidak dalam kondisi mental bertanding yang bagus. Persebaya Surabaya sudah puasa kemenangan dalam lima laga terakhirnya, dengan rincian, dua kali kalah dan tiga imbang.

Sementara, suasana berbeda tengah menghiasi skuat tim tamu, Persipura Jayapura. Sejak dibesut Jacksen F. Tiago, Persipura Jayapura seakan menemukan semangat baru.

Buktinya bisa terlihat dalam dua laga terakhir yang dimainkannya. Mutiara Hitam mampu menyapu bersih kesemuanya dengan kemenangan dan tanpa kebobolan.

Selain laga Persebaya vs Persipura, para penikmat sepak bola Indonesia bisa menyaksikan beberapa laga lainnya. Berikut INDOSPORT rangkum secara lengkap jadwal pertandingan Liga 1 2019 hari ini.

Jadwal Pertandingan

15.30 WIB - Kalteng Putra vs Semen Padang, Stadion Tuah Pahoe.

15.30 WIB - PSIS Semarang vs Tira Persikabo, Stadion Moch Soebroto.

18.30 WIB - Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, Stadion Gelora Bung Tomo.