Bursa Transfer

Selangkah Lagi, Pemain Inter Milan Berdarah Indonesia Kembali ke Klub Lamanya

Jumat, 2 Agustus 2019 11:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain Inter Milan berdarah Indonesia, Radja Nainggolan (kanan) selangkah lagi kembali ke pangkuan Cagliari. Copyright: © Getty Images
Pemain Inter Milan berdarah Indonesia, Radja Nainggolan (kanan) selangkah lagi kembali ke pangkuan Cagliari.

INDOSPORT.COM - Gelandang Inter Milan berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, dipastikan makin dekat kembali ke pangkuan klub lamanya, Cagliari.

Hal ini diungkapkan presiden Cagliari, Tommaso Giulini, yang menyatakan kesepakatan dengan pihak klub Nerazzurri telah berakhir.

"Saya tidak akan berada di sini jika ini tak terjadi," ujar Giulini ketika berada di markas Inter Milan, dilansir laman berita sepak bola Football-Italia.

Tommaso Giulini menambahkan perkembangan terkait transfer Nainggolan akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Dirinya juga menyatakan kembalinya Nainggolan akan menjadi hal terindah bagi Rossoblu.

"Kami akan umumkan perkembangan besok, itu saja yang bisa saya sampaikan. Untuknya (Nainggolan) kembali ke Cagliari merupakan hal terindah," tambah pria berusia 42 tahun itu.

Cagliari dikabarkan sepakat menanggung 3 juta euro (Rp47 miliar) dari total gaji keseluruhan Nainggolan yang menyentuh angka 4,5 juta euro (Rp71 miliar) per tahun. Sementara itu, sisanya akan tetap dibayar inter Milan.

Sebelumnya, Nainggolan sempat bergabung dengan Cagliari pada tahun 2010-2014. Dalam kurun waktu empat tahun itu dirinya sempat membubuhkan tujuh gol dalam 124 penampilannya keseluruhan laga.

Kepulangannya ke klub yang bermarkas di Sardegna Arena ini dikarenakan Nainggolan tidak masuk skema pelatih Nerazzurri, Antonio Conte. Inter Milan pun melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

Selain Cagliari, Nainggolan sempat dilirik oleh raksasa Serie A lainnya, yakni Fiorentina. Namun pemain berusia 31 tahun itu nampak lebih tertarik kembali bermain bersama klub lamanya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%