Usai Tunjukkan Pesona di Bali, Istri Dani Alves Pamer Keseksian di Spanyol

Jumat, 2 Agustus 2019 21:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© joanasanz
Dani Alves saat berlibur bersama Joana Sanz. Copyright: © joanasanz
Dani Alves saat berlibur bersama Joana Sanz.

INDOSPORT.COM - Usai dari Bali, istri Dani Alves, Joana Sanz, menunjukkan pesona kecantikan yang tak terbantahkan saat berlibur ke Tenerife, Spanyol.

Sebelumnya Dani Alves dan Joana Sanz sempat berlibur ke Bali pada Juli 2019 lalu. Dari unggahan-unggahan di Instagram, keduanya terlihat benar-benar menikmati masa liburan di Pulau Dewata tersebut.

Ada sejumlah tempat yang dikunjungi, antara lain Pura Besakih, monkey forest di Ubud, Pura Ulun Danu, serta sejumlah pantai eksotis lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joana Sanz (@joanasanz) on

Joana Sanz tampak menikmati waktu berjemur di pantai agar kulitnya makin eksotis. Sepertinya, WAGs Timnas Brasil ini memang hobi berjemur.

Model Victoria's Secret tersebut pun kembali menyapa sinar matahari saat berlibur di Tenerife, Spanyol. Menggunakan bikini motif floral, Joana menunjukkan pose seksi di hamparan pasir pantai.

Sebuah pemandangan eksotis terhampar di belakang model asal Spanyol tersebut. Momen tersebut pun lagi-lagi ia bagikan lewat akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joana Sanz (@joanasanz) on

Saat Joana Sanz sedang asyik berlibur, Dani Alves baru saja memutuskan masa depannya. Alves menyetujui bergabung dengan klub sepk bola asal Brasil, Sao Paulo FC.

Sebelumnya, pemain berusia 36 tahun tersebut sudah pernah bergabung dengan sejumlah klub top dunia seperti Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG).