Bursa Transfer

Striker Atletico Madrid Tinggal Selangkah Lagi Gabung AC Milan?

Jumat, 2 Agustus 2019 10:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Soccrates Images/GettyImages
Striker Atletico Madrid, Angel Correa, kabarnya semakin dekat merapat ke AC Milan setelah mencapai kesepakatan personal. Soccrates Images/GettyImages. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Striker Atletico Madrid, Angel Correa, kabarnya semakin dekat merapat ke AC Milan setelah mencapai kesepakatan personal. Soccrates Images/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Striker Atletico Madrid, Angel Correa, kabarnya telah menyatakan setuju untuk bergabung dengan klub sepak bola Italia, AC Milan.

Dilansir laman berita Football-Italia, agen pemain berkebangsaan Argentina itu telah mencapai kata sepakat ketika bertemu perwakilan Rossoneri, Kamis (31/07/19) waktu setempat.

Setelah ada kesepakatan dengan pemain, sekarang tinggal menunggu keputusan dari Atletico Madrid selaku klub tempat bermain Correa saat ini. Hal ini terkait biaya transfer yang harus dibayarkan AC Milan.

Pasalnya, kedua klub belum sempat mencapai kata sepakat karena kegagalan transfer salah satu pemain Rossoneri, Andre Silva, ke AS Monaco. Hal ini pun sempat membuat rencana AC Milan gagal total.

Namun, pada akhirnya Silva kembali ditawarkan oleh sang agen, Jorge Mendes, dengan harga miring, yakni 20 juta euro (Rp317 miliar) beserta bonus ke AS Monaco. Harapannya dengan penjualan ini, Rossoneri akan mendapat tambahan dana untuk memboyong Correa dari Los Rojiblancos.

Angel Correa sendiri dibanderol Atletico Madrid dengan harga relatif mahal, yakni 50 juta euro (Rp792 miliar). AC Milan nampaknya tertarik mendatangkan gelandang berusia 24 tahun ini untuk menempati posisi trequartista.

Keputusan Correa memilih klub yang bermarkas di San Siro itu membuat usaha dua klub besar pupus. Dua klub besar beda negara, Valencia dan AS Monaco, kabarnya tertarik dengan pemain bernomor punggung 10 ini.   

1