Bola Internasional

Dikaitkan dengan Persib, Eks Kiper AC Milan Jalani Latihan Khusus

Sabtu, 3 Agustus 2019 14:19 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Jacopo Viola, eks kiper AC Milan yang dikaitkan dengan Persib Bandung, diketahui telah menjalani latihan khusus untuk meningkatkan kemampuannya.

Momen Jacopo Viola menjalani latihan khusus itu muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat akun Instagram pribadi milik Jacopo Viola.

Pada Jumat (02/08/19) kemarin, Jacopo Viola mengunggah video ketika dirinya sedang berlatih. Isi video tersebut memperlihatkan kalau Jacopo Viola melakoni sebuah program latihan khusus.

Jacopo Viola yang berposisi sebagai kiper, melatih kembali kemampuannya dalam mengawal jala gawang. Ia bahkan sempat memadukan latihannya dengan alat olahraga skipping.

"Waktunya berlatih," bunyi caption unggahan Jacopo Viola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jacopo Viola (@jacopoviola_gk) on

Nama Jacopo Viola sendiri belakangan memang sedang dikaitkan dengan klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung. Hal ini tak lepas dari kebutuhan Persib Bandung yang ingin mencari kiper asing sebagai rekrutan anyar.

Jacopo Viola sudah memberikan tanggapan soal isu dirinya yang dikaitkan dengan Persib Bandung. Jacopo Viola mengaku bakal membuka pintu lebar-lebar bagi Persib Bandung jika memang mau mengajukan negosiasi kontrak padanya.

"Saya merasa terhormat bahwa salah satu klub besar di belahan dunia lain tertarik dengan profil saya. Saya benar-benar dapat mempertimbangkan proposal dari klub Indonesia, terutama dari Persib Bandung".

"Itu (bermain di Liga 1) akan menjadi pengalaman yang hebat. Jika salah satu klub menghubungi saya, saya tentu bersedia jika membahas masalah kontrak bermain" ujar Jacopo Viola kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Sosok Jacopo Viola dahulu pernah menjalani karier bersama klub top Serie A Italia, AC Milan. Sejak 2013 sampai 2014, Jacopo Viola menimba ilmu sepak bola bersama AC Milan U-19.