Liga Indonesia

Final Kratingdaeng Piala Indonesia: Persija Tidak Akan Lakukan Official Training

Sabtu, 3 Agustus 2019 20:38 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta kemungkinan besar tidak akan melakukan official training (OT) sehari sebelum leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan PSM Makassar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta kemungkinan besar tidak akan melakukan official training (OT) sehari sebelum leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kemungkinan besar tidak akan melakukan official training (OT) sehari sebelum leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/19) mendatang.

Bukan karena alasan keamanan sehingga Persija Jakarta tidak akan melakukan official training, melainkan jadwal kedatangan mereka ke Kota Daeng yang sedikit terlambat.

Rupanya, lagi-lagi akibat jadwal yang sangat padat menjadi penyebabnya. Sekadar informasi, Ismed Sofyan dkk baru saja menghadapi Arema FC pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang berakhir imbang 2-2.

"Kemungkinan mereka tiba di sini tanggal 5 malam karena baru akan berangkat besok pukul 3 WIB, jadi disini pukul 4. Sehingga, akan tiba sekitar jam 7 malam tiba karena penerbangan selama dua setengah jam," papar Ali Gauli, Ketua Panpel, Sabtu (3/8/19).

Untuk perlakuan pengamanan terhadap Macan Kemayoran, Ali Gauli juga telah menyurati jajaran Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama berada di kota yang terkenal dengan hidangan cotonya ini.

"Dari awal kami sudah bersurat sejak Senin untuk bantuan pengawalan mulai dari mereka tiba hingga ke hotel. Di hotel juga sudah kami minta lakukan pengamanan," ungkap Ali Gauli.

Leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia seyogyanya terselenggara Minggu (28/7/19) lalu. Namun, laga tersebut urung terlaksana setelah PSSI membatalkan laga akibat Persija Jakarta tidak mendapat pengamanan yang baik.