Bursa Transfer

Gara-gara Guardiola, Bayern Munchen Berpeluang Besar Dapatkan Sane

Sabtu, 3 Agustus 2019 12:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© sepakbola.com
Leroy Sane berpeluang merapat ke Bayern Munchen. Copyright: © sepakbola.com
Leroy Sane berpeluang merapat ke Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Bayern Munchen sudah menyatakan minatnya untuk mendatangkan Leroy Sane. Kini peluang mereka untuk memboyong Sane semakin besar karena pernyataan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Baru-baru ini, Guardiola memberikan isyarat bahwa Manchester City bisa saja menjual Leroy Sane jika sang pemain mengatakan keinginan sebenarnya.

"Saya tidak mengetahui rumornya. Saya menginginkan pemain yang ingin bertahan. Pemain itu (Sane) tidak memberitahu saya, itulah kenyataannya," ucap Pep Guardiola dikutip dari Goal International.

"Jika dia datang dan bilang ingin pergi, maka saya akan berbicara dengan klub. Namun, saya ingin dia bertahan di sini karena kita sedang berusaha memperpanjang kontraknya," jelas Guardiola.

Pernyataan Guardiola itu semakin membuka peluang Sane untuk kembali merumput di Bundesliga Jerman. Pasalnya, Die Roten kini sedang mencari pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben yang pergi karena habis kontrak.

Nama Sane pun terus mencuat dan dihubungkan dengan Bayern Munchen. Sebab, sang pemain dilaporkan tidak begitu puas dengan sistem rotasi Guardiola di Manchester City dan sedang mencari jalan keluar dari Manchester City meski klub menawarkan perpanjangan kontrak.

Sane sendiri musim 2018/19 bermain sebanyak 31 kali bersama Manchesster City di Liga Primer Inggris dengan mencetak 10 gol dan 10 assists.