Bursa Transfer

Maguire dan Manchester United Bisa Tiru, Ini 5 Transfer Mahal yang Menguntungkan

Sabtu, 3 Agustus 2019 15:57 WIB
Editor: Coro Mountana
© Daily Star
Harry Maguire, pemain Leicester City. Copyright: © Daily Star
Harry Maguire, pemain Leicester City.

INDOSPORT.COM – Berikut 5 transfer mahal menguntungkan yang bisa dijadikan contoh oleh Manchester United dan Harry Maguire.

Berdasarkan laporan dari Sky Sports, Manchester United baru saja menyepakati kedatangan Harry Maguire dengan mahar mencapai 80 juta pounds atau sekitar 1,37 triliun rupiah.

Jika sudah diresmikan, Maguire bisa menyandang status sebagai bek termahal di dunia.

Sebelumnya rekor itu dipegang oleh Virgil van Dijk saat Liverpool membelinya dari Southampton. Tak pelak pecinta sepak bola pun bertanya-tanya apakah harga Harry Maguire itu sudah pas atau memang kemahalan?

Terlepas dari prestasinya bersama Timnas Inggris, sejatinya taji Harry Maguire masih belum terlalu teruji. Di level klub, Maguire belum pernah membawa Leicester City memenangi gelar juara apapun selama dua musim.

Oleh karena itu banyak yang menganggap kalau nilai transfer Harry Maguire overpriced apalagi sampai menjadikannya sebagai bek termahal di dunia.

Memang terdengar masuk akal kalau Maguire dianggap terlalu mahal, tapi Manchester United bisa berkaca pada 5 transfer berikut yang membuktikan bahwa kualitas tidak pernah mengkhianati harga.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%