Bursa Transfer

5 Pemain yang Masih Bisa Direkrut Manchester United Jelang Penutupan Bursa Transfer

Jumat, 2 Agustus 2019 14:18 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Paulo Dybala dan logo Manchester United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Paulo Dybala dan logo Manchester United.

INDOSPORT.COM – Jelang penutupan bursa transfer Liga Primer Inggris, masih adakah pemain yang akan direkrut oleh Manchester United?

Hingga berita ini diturunkan, Manchester United baru mendatangkan dua pemain yaitu Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dan penggawa Swansea City, Daniel James. Padahal selama bursa transfer, rumor pemain yang akan didatangkan Manchester United begitu gencar.

Seperti yang kita tahu, di musim lalu, Manchester United gagal lolos ke Liga Champions untuk musim ini. Oleh sebab itu, Manchester United begitu gencar di bursa transfer ini untuk menggaet pemain impiannya agar tim semakin kuat.

Sekadar info, bursa transfer di Liga Primer Inggris akan ditutup lebih cepat dibanding dengan liga-liga elite Eropa lainnya. Bursa transfer Liga Primer Inggris sendiri akan ditutup pada tanggal 8 Agustus mendatang, artinya kurang dari seminggu lagi.

Lantas apakah di detik-detik jelang penutupan bursa transfer Liga Primer Inggris, Manchester United masih bisa mendatangkan pemain baru? Jawabannya, masih ada 5 pemain yang masih bisa direkrut Manchester United, siapa saja itu?