Liga Inggris

4 Pemain Manchester United yang Bersinar Selama Pramusim

Jumat, 26 Juli 2019 19:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© Paul Kane/Getty Images
Mason Greenwood merayakan golnya dalam laga Manchester United vs Leeds United, Rabu (17/07/19). Copyright: © Paul Kane/Getty Images
Mason Greenwood merayakan golnya dalam laga Manchester United vs Leeds United, Rabu (17/07/19).

INDOSPORT.COM – Setelah mengalami musim 2018/19 yang penuh kekacauan, Manchester United kini sedang menjalani pramusim yang sangat serius dan mereka tampaknya mendapati ada beberapa pemain tampil begitu bersinar selama periode itu.

Dalam menyambut Liga Primer Inggris 2019/20 nanti, Manchester United mempersiapkan segala sesuatu dengan sangat seksama. Mulai dari aktivitas di bursa transfer hingga latihan pramusim yang digeber dengan intensitas tinggi dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Di bursa transfer, Manchester United telah sukses mendatangkan dua pemain baru yaitu Daniel James dari Swansea City dan bek sayap Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Tak cukup dengan 2 pemain itu, Solskjaer dikabarkan masih mengincar Bruno Fernandes dan Harry Maguire.

Sedangkan di pramusim, keseriusan Manchester United dapat terlihat dengan selalu memenangkan pertandingannya. Perth Glory, Leeds United, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur adalah korban dari keganasan Manchester United selama masa pramusim.

Dan rahasia betapa mengerikannya Manchester United selama pramusim berkat penampilan gemilang sejumlah pemain yang bersinar. Siapa saja pemain Manchester United yang bersinar selama pramusim?