In-depth

Tanpa Wiljan Pluim Lawan Persija di Final Piala Indonesia, PSM Makassar Bisa Apa?

Jumat, 26 Juli 2019 15:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© rolex-watches.in.net
Tanpa Wiljan Pluim lawan Persija di Final Piala Indonesia, PSM bisa apa. Foto: rolex-watches.in.net Copyright: © rolex-watches.in.net
Tanpa Wiljan Pluim lawan Persija di Final Piala Indonesia, PSM bisa apa. Foto: rolex-watches.in.net

INDOSPORT.COM – Jelang leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Persija Jakarta pada Minggu (28/07/19) di Stadion Andi Mattalata, PSM Makassar mendapat kabar buruk dengan kemungkinan absennya Wiljan Pluim, lantas apa yang bisa dilakukan Juku Eja?

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengungkapkan bahwa akan mengevaluasi kondisi Wiljan Pluim pada esok hari. Hal itu dilakukan untuk memberi kesempatan bagi Pluim untuk memulihkan diri agar siap melakoni partai final.

"Kondisi Pluim semakin membaik setiap hari, dia mencoba untuk bisa fit di leg pertama lalu tapi perasaannya tidak baik," ungkap pelatih Darije Kalezic pada awak media berita sport, Kamis (25/07/19).

Andai Wiljan Pluim belum bisa pulih 100% esok hari, maka itu akan menjadi sebuah kehilangan yang sangat besar bagi PSM Makassar. Mengingat, PSM Makassar saat ini masih tertinggal defisit satu gol akibat kalah 0-1 di kandang Persija Jakarta.

Lalu apa yang bisa dilakukan PSM Makassar tanpa Wiljan Pluim jika belum bisa pulih saat melawan Persija Jakarta di leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia?