Liga Inggris

Nicolas Pepe 'Permalukan' Xhaka di Sesi Latihan Perdana dengan Arsenal

Sabtu, 3 Agustus 2019 20:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© arsenal.com
Nicolas Pepe berseragam Arsenal. Copyright: © arsenal.com
Nicolas Pepe berseragam Arsenal.

INDOSPORT.COM - Bintang anyar Arsenal, Nicolas Pepe berhasil mempermalukan rekan satu timnya di sesi latihan perdana bersama The Gunners.

Nicolas Pepe sudah ikut latihan bersama dengan skuat Arsenal pada Jumat (02/08/19) waktu setempat. Pemain sepak bola beruia 24 tahun itu langsung menunjukkan kebolehannya mengolah kulit bundar.

Melalui video yang diposting oleh akun media sosial Twitter @Arsenal, tertlihat Pepe awalnya memperdayai Granit Xhaka dengan nutmeg.

Berhasil melakukan hal tersebut, Pepe pun kembali menunjukkan kebolehannya saat berhadapan dengan Gabriel Martinelli. Ia pun mengolongkan bola ke arah celah kaku Martinelli.

Kedatangan Pepe sendiri di skuat Arsenal akan memnbuat lini depan The Gunners semakin berbahaya. Pasalnya, sebelum kedatangan Pepe, Arsenal sudah mengandalkan duet Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Selain itu, Pepe juga menjalani musim 2018/19 yang fantastis bersama Lille. Musim lalu ia berhasil mencatatkan 22 gol dan 11 assists dalam 38 pertandingan di Ligue 1 Prancis.

Nicolas Pepe sendiri didatangkan Arsenal dengan biaya yang mahal dan menjadi pemecah rekor transfer untuk klub yang bermarkas di Emirates Stadium ini. Pemain sepak bola Pantai Gading itu dibeli Arsenal dari Lille seharga 72 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun.