Bola Internasional

Bak Raja Agung, Fans Sujud dan Cium Kaki Granit Xhaka di Lapangan

Selasa, 18 Juni 2019 12:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mirror
Pemain Arsenal dan Timnas Swiss, Granit Xhaka, mendapat perlakuan aneh tapi istimewa dari penggemar yang mencium kakinya. Copyright: © Mirror
Pemain Arsenal dan Timnas Swiss, Granit Xhaka, mendapat perlakuan aneh tapi istimewa dari penggemar yang mencium kakinya.

INDOSPORT.COM - Bintang Arsenal, Granit Xhaka, mengalami kenikmatan bak raja agung ketika menjalani laga persahabatan di Kosovo belum lama ini.

Dilansir dari laman Thick Accent, Granit Xhaka ikut serta dalam laga amal yang diselenggarakan untuk merayakan peringatan 20 tahun pembebasan ibu kota Kosovo selama Perang Yugoslavia.

Punya nama besar di dunia sepak bola dan juga garis keturunan Kosovo, Xhaka pun diberi kepercayaan untuk menjadi kapten. Setelah laga usai, secara tak terduga ada seorang penggemar yang berlari ke tengah lapangan untuk sujud dan mencium kaki Xhaka.

© SC Art Sport
Momen saat seorang penggemar berlari, bersujud, dan mencium kaki Granit Xhaka dalam laga amal di Kosovo. Copyright: SC Art SportMomen saat seorang penggemar berlari, bersujud, dan mencium kaki Granit Xhaka dalam laga amal di Kosovo.

Sontak Xhaka pun merasa terkejut dengan perlakukan tersebut. Peristiwa ini sebenarnya tak aneh mengingat popularitasnya di Arsenal membuat Xhaka memiliki banyak penggemar.

Akan tetapi, kali ini rasa cinta penggemar terhadap Xhaka sepertinya sudah memasuki level dewa. Bintang sepak bola berusia 21 tahun tersebut sempat merasa kurang nyaman lantaran ada orang lain yang sampai 'menyembah' dirinya sedemikan rupa.

Terlepas dari momen unik itu, Xhaka kini tengah dirumorkan jadi incaran Inter Milan. Sejak kedatangan pelatih baru, Antonio Conte, Inter Milan kini memang tengah gencar untuk mencari pemain.

Meski demikian, gelandang Arsenal itu menepisnya, memastikan kabar itu tak benar. Ia mengaku tak ingin namanya dikait-kaitkan dengan Nerazzurri maupun Conte.