Liga Spanyol

Zidane Jadi Sorotan Pasca Hasil Buruk Real Madrid, Carvajal Beri Pembelaan Berkelas

Sabtu, 3 Agustus 2019 13:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Karier Zinedine Zidane di Real Madrid kini dipertanyakan mengingat hasil buruk yang dialami Los Blancos belakangan ini. Copyright: © Sport Bible
Karier Zinedine Zidane di Real Madrid kini dipertanyakan mengingat hasil buruk yang dialami Los Blancos belakangan ini.

INDOSPORT.COM - Bek klub sepak bola Real Madrid, Dani Carvajal memberi dukungan kepada pelatih Zinedine Zidane meski timnya tampil buruk sepanjang tur pramusim. 

Kekalahan beruntun belum lama ini dialami Los Blancos di laga pra-musim saat melawan Bayer Munchen, Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur, serta imbang 2-2 di laga melawan Arsenal. Eden Hazard dan kawan-kawan baru sekali menuai kemenangan saat berhadapan dengan Fenerbahce. 

Bukan hanya di tur pramusim 2019, seperti sobat INDOSPORT ketahui, Madrid juga bernasib suram saat melakoni musim 2018/19. Zidane pun mendapat kritikan pedas dari para penggemar serta pengamat sepak bola dunia.

Meski demikian, salah satu punggawa Madrid, Dani Carvajal tetap memberi dukungan kepada pelatih asal Prancis tersebut. 

"Zidane adalah sosok yang sangat dibutuhkan di Real Madrid. Dia pernah menjadi pemain sekaligus pelatih hebat di tim ini," ujar Carvajal kepada Omnisport. 

"Saya berharap ia dapat mengeluarkan jurus ampuhnya lagi di babak keduanya sebagai ahli taktik Real Madrid," imbuhnya. 

Pemain berusia 27 tahun itu meyakini bahwa persiapan Zidane pasti lebih baik dari sebelumnya. Keberadaan sang pelatih juga menjadi pecutan semangat bagi para pemain Madrid.